Aneka Info Amalan hati

10 ARTIS KOREA YANG MEMILIKI PAYUDARA BESAR

Artikel terkait : 10 ARTIS KOREA YANG MEMILIKI PAYUDARA BESAR

Mungkin sobat sekalian pernah mendengar anggapan bahwa wanita asia itu rata-rata memiliki payudara yang tergolong sedang-sedang saja. Namun jangan salah, anggapan itu tidak berlaku bagi beberapa artis di bawah ini.

Mereka dikarunia bentuk tubuh sekaligus payudara yang nyaris sempurna.Kalian pasti penasaran kan siapa saja artis tersebut?

Oke langsung aja ya sobat , berikut 10 artis korea dengan Payudaranya yang Besar dan Montok :

1. Han Chae Young.


Han Chae Young Artis Korea kelahiran 13 September 1980 ini terkenal lewat perannya dalam drama serial My Girl dan Boys Before Flowers.Keseksian Han Chae Young dapat terlihat dari payudaranya yang lumayan besar.

2. G.NA.


G.NA Sejak dirinya muncul dalam video klip 2PM,nama G.NA memang dikenal sebagai pemilik payudara terbesar.Meski ia mencoba menutupi payudaranya dengan memakai baju yang tidak mencolok.Payudara indah G.NA tetap saja menjadi sorotan orang banyak.

3. Oh In Hye.


Oh In Hye Gaun Oh In Hye pada foto diatas memperlihatkan bentuk payudaranya yang proporsional di ajang BIFF 2011 silam.Baru- baru ini,dia terkena kontroversi karena diduga melakukan operasi perbesaran payudara.Namun,artis cantik ini membantah hal tersebut.

4. Lee Chae Young.


Lee Chae Young Gaun yang begitu seksi juga pernah dikenakan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010 lalu.Dalam balutan gaun putih tersebut,payudara indah Lee Chae Young sontak menjadi pusat perhatian publik.

5. Jessica Gomes.


Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata,dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011.Tetapi,dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena dianggap terlalu besar.

6. Kim Hye Su.


Kim Hye Su Tak ubahnya dengan Jessica Gomes,artis seksi Kim Hye Su juga merupakan salah satu artis Korea yang memiliki payudara besar.Alhasil,di setiap penampilannya,wanita ini selalu membuat mata pria terbelalak ketika melihatnya.

7. Hyorin – Bora.


Hyorin – Bora Personel sub grup “Sistar 19″, Hyorin dan Bora sama-sama memiliki bentuk tubuh yang proporsional sebagai seorang wnaita.Keduanya pun mempunyai payudara indah dengan ukuran yang tergolong besar.

8. Jaekyung.


Jaekyung Jaekyung adalah sederet artis di Korea dengan bentuk payudara yang cukup besar.Bahkan,saat Jaekyung memakai jaket yang longgar,bagian payudaranya tetap saja terlihat besar.

9. Swing.


Swing Girl Semua member girlband “Swing Girl” dikenal memiliki ukuran payudara besar.Bahkan,penikmat musik Korea lebih mengenal mereka bukan karena karya yang dihasilkan,melainkan karena tubuh seksi mereka

10. Bae So Eun.


Nama terakhir yang menyedot perhatian adalah Bae So Eun.Wanita ini seolah menapaki jejak Oh In Hye di ajang Busana International Film Festival.Dengan gaun yang seksi dan rasa percaya diri Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos.   

INILAH 10 ARTIS KOREA YANG MEMILIKI PAYUDARA BESAR

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz