amalan amalan hati

Kamis, 02 Juni 2016

10 NEGARA ASIA DENGAN WANITA PALING CANTIK

Salah satu alasan wisatawan jomblo ingin bertualang ke Asia merupakan ingin bertemu dengan wanitanya yang cantik-cantik. Apalagi kalau datang ke sepuluh negara yang ada di Asia ini, siap-siap menambatkan hati!

Wanita-wanita Asia bisa diadu dengan wanita di benua lain. Rambut hitam panjang, kulit putih mulus dan badan yang ramping, jadi ciri khas untuk wanita-wanita Asia. Bahkan buat traveller yang berasal dari Eropa, wanita-wanita Asia tersebut eksotis!
Suatu situs survei, pernah melansir negara-negara Asia dengan wanita paling cantik pada tahun 2014 yang lalu. Surveinya ditebar di laman resminya, yang mana turis dari berbagai belahan dunia bisa ikut memberikan vote.
Berikut 10 Negara Asia Dengan Wanita Paling Cantik

1. Filipina
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Filipina menduduki posisi pertama dalam survei, negara-negara dengan wanita paling cantik di asia. Dari komentar yang memilihnya, wanita-wanita Filipina memiliki wajah yang menawan sebab campuran ras dari Spanyol, China dan Melayu.
Sejumlah beranggapan, wanita Filipina tidak perlu memerlukan operasi plastik sebab kecantikannya sangat alami. Wanita Filipina identik dengan rambut hitam panjang, kulit yang putih yang mulus dan tinggi. Satu lagi, mereka telah terbiasa memakai bahasa Inggris yang bikin turis jadi gampang kenal lebih dekat.
Apakah Anda setuju, Filipina di urutan pertama?
2. Vietnam
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Di luar dugaan, Vietnam menempati urutan kedua. Padahal, masih ada Jepang atau Korea Selatan yang wanitanya populer dengan kecantikannya. Namun rupanya, wajah wanita Vietnam yang tak tercampur dengan ras apa pun, bikin mereka terlihat cantik dan menarik. Fashion mereka memang biasa-biasa saja, namun kecantikan alaminya bisa bikin mata pria tak berkedip.
Selain itu, wanita Vietnam populer dengan loyal dan setia. Untuk mereka, pasangan dan keluarga merupakan nomor satu yang jadi kepentingan inti. Mereka tahu cara menyenangkan pasangan prianya, dengan tutur kata lembut dan sikap feminimnya.
Jago masak, menjadi salah satu kelebihan wanita Vietnam sebab mereka sudah diajarkan hal tersebut dari kecil. Belum lagi, wanita Vietnam yang tinggal di pedesaan, kulitnya putih namun tak pucat.
3. Jepang
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Wanita Jepang populer dengan bodi yang ramping dan kulit putih. Mereka pun sangat paham soal fashion, sehingga selalu kelihatan cantik di mana saja dan kapan saja.
Sikapnya yang baik dan gampang berkenalan dengan orang asing, bikin para wisatawan jomblo bermimpi ingin pacaran dengan wanita Jepang. Di balik kecantikannya, wanita Jepang populer dengan jago melucu dan suka bercanda. Mereka juga memiliki kepribadian yang baik dan diajarkan bersikap sopan dari kecil. Wanita Jepang juga suka makanan sehat seperti ikan dan sayur. Itu jadi jawaban mengapa kulit mereka mulus-mulus.
4. Korea Selatan
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Liatlah video klip musik K-Pop atau film-film drama Korea Selatan. Di situ memperlihatkan, betapa putihnya wanita-wanita dari Negeri gingseng itu. Paras wajahnya pun sempurna. Mereka berhidung mancung dengan kulit wajah yang mulus tanpa ada noda. 
Meski demikian, kecantikan wanita Korea Selatan sedikit dipandang sebelah mata. Bukan rahasia lagi, para wanita di sana sering melakukan operasi plastik. Bahkan, telah sejak dari usia ABG!
Namun tetap saja, paras kecantikan wanita Korea Selatan bisa bikin para pria deg-degan saat melihatnya. Cobalah berjalan di Seoul atau kota-kota besar lainnya di sana, para wanita di jalan raya seperti model yang berlenggak-lenggok di catwalk saja.
5. Malaysia
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Wanita Malaysia terkenal dengan kecantikan alami. Mereka tak perlu make up tebal apalagi hingga operasi plastik. Wajah melayu dengan rambut lurus panjang, jadi daya tarik untuk wanita asal Negeri Jiran itu.
6. India
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Coba lihat film-film Bollywood. Siapa yang tidak jatuh hati, melihat wanita-wanita India dengan rambut hitam dan kulit sawo matang. Ditambah lekuk tubuh yang sempurna, mereka berjoged dan terlihat seksi.
Wanita India sering dikatakan sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang eksotis, oleh para pria dari Bumi belahan barat. Apalagi saat melihat wanita India mengenakan pakaian tradisional, sulit buat berkedip.
7. Taiwan
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Para wanita Taiwan memang tak seperti wanita Jepang atau Korea Selatan yang pintar tentang fahsion. Tapi dengan mengenakan pakaian kerja atau pakaian santai saja, para wanita Taiwan sudah cukup terlihat cantik.
Mereka pun tak terlalu suka memakai make up. Ditambah dengan sikapnya yang ramah dan hangat pada wisatawan, wanita Taiwan bisa menjadi pasangan idaman.
8. Indonesia
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Indonesia masuk dalam 10 negara dengan wanita tercantik di asia. Bahkan, para traveller dari berbagai negara memberikan banyak komentar soal kecantikan wanita Indonesia. Salah satunya merupakan tiap wanita di Indonesia memiliki kecantikan khas dari daerahnya masing-masing.
Sebab begitu banyak keragaman etnis, maka Anda akan menemukan wanita yang berkulit putih, kuning, cokelat dan hitam. Mereka semua sempurna!
Seperti contoh, dari komentar lainnya, wanita dari Manado di Sulawesi Utara dan yang dari Bali jelas tak sama. Namun, mereka berdua tetap terlihat cantik!
Untuk wisatawan, satu hal lainnya yang jadi pemikat dari wanita-wanita Indonesia merupakan senyumnya yang ramah. Paras wanita-wanita Indonesia pun alami dan indah, tanpa perlu ditambah banyak make up apalagi hingga operasi plastik.
9. Thailand
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Wanita dari Thailand layak masuk 10 besar yang paling cantik di Asia. Wajahnya yang khas, bikin mereka terlihat tak sama dari wanita-wanita lainnya.
Wanita Thailand dapat mencuri hati Anda dari senyum dan sikap ramahnya. Postur wanita Thailand memang tak tinggi, tapi kulit putih dan rambut panjangnya sudah membuat Anda dimabuk asmara.
10. Tiongkok
10 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Asia
Sama seperti Indonesia, Tiongkok juga memiliki beragam etnis dengan wanita yang memiliki kecantikan masing-masing. Wanita-wanita Tiongkok populer dengan badan yang ramping dan tinggi.
Setidaknya, ada 7 kota di Tiongkok yang wanitanya seperti itu. Mereka terlihat seperti artis dan pemain film, yang lalu lalang berjalan di jalan raya. Mungkin seperti pepatah tuntulah ilmu sampai Negeri China, Anda juga bisa mencari jodoh hingga Negeri Tirai Bambu itu.   

INILAH 10 NEGARA ASIA DENGAN WANITA PALING CANTIK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 NEGARA ASIA DENGAN WANITA PALING CANTIK

0 komentar:

Posting Komentar