Aneka Info Amalan hati

20 ARTIS BERJILBAB TERCANTIK DI INDONESIA 2018

Artikel terkait : 20 ARTIS BERJILBAB TERCANTIK DI INDONESIA 2018

Dunia hiburan tanah air saat ini juga sedang di ramaikan dengan tren hijab atau jilbab, ternyata banyak juga artis yang saat ini mulai memantapkan diri untuk mengenakan hijab. Memang keputusan yang sangat berat bagi para artis cantik Indonesia ini untuk mengenakan hijab dengan alasan, tidak bisa sepenuhnya bisa menghibur masyarakat di dunia hiburan.

Pada dasarnya memang banyak sekali artis Indonesia yang mempunyai atau di anugrahi wajah yang sangat cantik, terlebih lagi dengan mereka mengenakan hijab, aura kecantikkannya akan lebih nampak lagi. Pada beberapa tahun belakangan ini memang tren hijab atau jilbab sangat luar biasa, bahkan banyak juga tutorial cara berhijab yang modern di internet berupa video.
Ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembuat film atau sinetron di televisi dengan menampilakan artis-artis berhijab tercantik di Indonesia. Penasaran kira-kira siapa saja artis berhijab tercantik di Indonesia? Berikut ini saya akan mengajak anda untuk membahas tentang kumpulan atau daftar artis cantik berhijab di Indonesia.

Daftar Artis Berhijab (Jilbab) Tercantik di Indonesia

  1. Nuri Maulida
Artis berhijab tercantik di Indonesia yang pertama akan kita bahas adalah seorang artis yang di anugrahi wajah yang sangat cantik, dirinya memantapkan untuk berhijab pada tahun 2012. Nuri Maulida merupakan artis cantik yang memantapkan dirinya untuk berhijab setelah umroh dari tanah suci dan tentu saja Nuri Maulida dulunya merupakan artis yang sangat seksi.
Saat ini Nuri Maulida adalah sosok artis berhijab tercantik yang memperdalam ajaran agama dan tentu saja untuk urusan hijab Nuri Maulida tidak hanya ikut tren saja, akan tetapi memang panggilan jiwa. Berbeda dengan tren hijab saat ini, jenis jilbab yang di gunakan oleh Nuri Maulida tergolong tertutup dan tentu saja sangat sopan.
  1. Zaskia Sungkar
Artis berjilbab tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang kakak dari Shireen Sungkar yakni Zaskia Sungkar. Artis berhijab cantik yang telah secara sah di nikahi oleh Irwansyah ini saat ini tampil dengan hijab yang menambah anggun daya tariknya.

Terlebih lagi sang suami yakni Irwansyah telah mendukung keputusannya tersebut untuk mengenakan hijab.
Zaskia Sungkar juga mengikuti hijab yang trendy terlebih lagi kita juga tahu jika Zaskia Sungkar di anugrahi dengan wajah yang baby face yang tentu saja membuat dirinya bertambah imut dengan hijabnya. Ternyata dengan dirinya menggunakan jilbab, membuat Zaskia Sungkar kini juga terjun di bisnis hijab, semoga saja keputusannya untuk menggunakan hijab bisa bertahan.
  1. Alyssa Soebandono
Artis berhijab yang sangat cantik berikut ini adalah merupakan istri dari aktor Indonesia yakni Dude Herlino. Artis yang kerap di panggil dengan nama panggilan Ica ini di kenal sebagai wanita yang cantik, sabar, baik hati dan pintar, mungkin hal inilah yang membuat Dude Herlino tertarik dengan kepribadian dari Alyssa Soebandono ini.
Berbeda dengan artis yang lainnya, Alyssa Soebandono lebih suka dengan gaya hijab yang sangat sederhana dan makeup yang sangat tipis, hal ini akan membuat Alyssa Soebandono lebih terlihat natural kecantikannya. Setelah berhijab, banyak komentar yang sangat positif dengan keputusannya menggunakan hijab tersebut di sosial media miliknya.
  1. Shireen Sungkar
Artis berhijab tercantik yang berikutnya adalah adik dari Zaskia Sungkar yakni Shireen Sungkar. Artis muda yang sangat cantik ini di nikahi oleh aktor tampan Teuku Wisnu yang tentu saja akan membuat kebahagiaan dari Shireen Sungkar lebih sempurna lagi. Banyak orang yang suka dengan hijab dari Shireen Sungkar, karena bisa membuat segar orang yang memandangnya.
Setelah memantapkan diri dengan menggunakan hijab, Shireen Sungkar sangat sering mengupload foto-foto saat dirinya menggunakan hijab. Karena kita juga sudah tahu bahwa sebenarnya Shireen Sungkar merupakan artis yang sangat suka melakukan selfie. Dan tentu saja dengan berhasilnya upload foto tadi ke sosial media pribadinya, banyak tanggapan positif yang menghampirinya.
  1. Risty Tagor
Artis berhijab Indonesia tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah Risty Tagor. Dirinya mulai tertarik dengan menggunakan hijab ini di karenakan banyak tawaran sinetron dan film yang mengharuskan dirinya untuk menggunakan hijab. Dengan kebiasaan tersebut, Risty Tagor saat ini sangat tertarik secara nyata menggunakan hijab atau jilbab.
Tentu saja Risty Tagor dengan jilbab yang di kenakanya akan membuat dirinya tampak terlihat lebih cantik dan sangat segar. Risty Tagor ternyata juga memulai mencoba bisnis hijab yang tentu saja akan membuat dirinya lebih menyukai hijab, bahkan dengan menggunakan hijab Risty Tagor telah mendapatkan banyak hidayah dan juga ketenangan jiwa.
  1. Dewi Sandra
Artis berhijab tercantik di Indonesia yang berikutnya adalah seorang artis yang merupakan pengguna hijab yang masih baru yakni Dewi Sandra. Salah satu artis yang mempunyai fans banyak di karenakan hijabnya yang banyak di sukai oleh para penggemarnya, terlebih lagi apabila Dewi Sandra ini sedang memerankan karakter hana dalam sebuah sinetron yang berjudul Catatan Hati Seorang Istri.

Sinetron tersebut membuat Dewi Sandra semakin terkenal saja dan tentu saja saat mengenakan hijab Dewi Sandra tampak cantik terlebih lagi Dewi Sandra merupakan artis berdarah Inggris yang tentu saja akan semakin cantik saja jika mengenakan hijab. Gaya hijab yang di kenakan oleh Dewi Sandra ini banyak di sukai orang karena nyaman dan juga sederhana.
  1. Lyra Virna
Artis berhijab tercantik di Indonesia yang selanjutnya adalah Lyra Virna yang dulu merupakan seorang artis yang terkenal karena keseksiannya. Lyra Virna mengawali karirnya di dalam dunia hiburan dengan menjadi seorang model dan tentu saja dulunya Lyra Virna sangat suka dengan pakaian-pakaian yang sedikit terbuka.

Berbeda dengan Lyra Virna yang sekarang, Lyra Virna yang sekarang lebih menyukai pakaian yagn tertutup dan tentu saja hal ini akan membuat Lyra Virna banyak di sukai oleh laki-laki. Artis berhijab tercantik yang satu ini rupanya lebih suka dengan model hijab yang benar-benar menutupi auratnya dan tentu saja sangat enak di pandang mata.
  1. Andhara Early
Artis berjilbab tercantik di Indonesia yang selanjutnya adalah seorang yang dulunya juga seorang model seksi yang bernama Andhara Early. Kini Andhara Early lebih menyukai untuk tampil di depan publik dengan hijabnya yang sangat sopan dan tentu saja hal ini akan membuat Andhara Early menjadi sosok artis yang banyak di sukai orang.

Tentu saja dengan pilihannya untuk mengenakan hijab, banyak sekali orang yang mendukung akan pilihannya dalam berhijab tersebut. Bahkan banyak sekali followersnya di sosial media yang mengikuti tren berhijab ala Andhara Early. Semoga saja Andhara Early bisa mengenakan hijab selamanya.
  1. Zaskia Adya Mecca
Artis berhijab tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang wanita yang sangat cantik dengan tampilan hijabnya. Zaskia Adya Mecca merupakan artis yang memang dari dulu terkenal dengan hijab cantiknya. Film Kiamat Sudah Dekat benar-benar membuat dara cantik Zaskia Adya Mecca ini menjadi salah satu artis yang terkenal.

Zaskia Adya Mecca juga telah mengaku kepada publik dengan dirinya mengenakan hijab membuat Zaskia Adya Mecca lebih tenang. Justru dengan dirinya memantapkan diri untuk mengenakan hijab, kini tawaran di dunia hiburan semakin ramai. Dengan cantiknya Zaskia Adya Mecca maka Hanung meminang Zaskia Adya Mecca.
  1. Marshanda
Artis berhijab tercantik di Indonesia yang berikutnya adalah seorang Marshanda yang telah memantapkan diri untuk menggunakan hijab sejak tahun 2010. Caca yang merupakan nama panggilan akrab dari Marshanda ini telah menggunakan hijab yang casual dan juga modern yang tentu saja membuat dirinya lebih menarik.

Akan tetapi banyak orang yang menyayangkan jika Marshanda beberapa waktu yang lalu telah melepas hijabnya tersebut. Tentu saja hal ini memicu banyak komentar negatif yang datang dari banyak orang. Entah hal apa yang membuat Marshanda yang merupakan mantan istri dari Ben Kasyafani ini melepas hijabnya.
  1. Peggy Melati Sukma
Artis berhijab tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah sosok bintang sinetron yang beberapa waktu yang lalu menjadi bintang di salah satu sinetron ternama di Indonesia. Peggy Melati Sukma merupakan seorang artis yang baru-baru ini memantapkan diri untuk menggunakan hijab atau jilbab yang sesuai anjuran.

Memang benar adanya jika seorang wanita menggunakan hijab akan membuat dirinya terlihat lebih adem dan cantik. Oleh karena itu Peggy Melati Sukma termasuk artis berhijab tercantik yang ada di Indonesia. Peggy Melati Sukma lebih menyukai dengan model hijab yang feminin yang tentu saja sesuai dengan aturan yang benar.
  1. Eddies Adelia
Artis berhijab indonesia yang berikutnya merupakan seorang artis yang semakin berumur semakin cantik saja. Yakni Eddies Adelia yang merupakan seorang artis yang telah memantapkan diri untuk mengenakan hijab pada tahun 2010 yang lalu dan tentu saja dirinya saat ini menjadi lebih cantik dan enak untuk di lihat.

Bahkan setelah Eddies Adelia menggunakan hijab, kini banyak orang yang sangat suka dengan penampilan barunya dan tentu saja banyak pujian yang di layangkan kepadanya. Pengakuan di katakan oleh Eddies Adelia sendiri, setelah dirinya mantap menggunakan hijab, banyak laki-laki yang ingin dekat dengan dirinya.
  1. Dhini Aminarti
Artis berhijab tercantik yang ada di Indonesia yang berikutnya adalah Dhini Aminarti yang merupakan seorang artis muda dan di anugrahi dengan paras wajah yang sangat cantik. Dhini Aminarti kini telah benar-benar memantapkan diri untuk menggunakan hijab atau jilbab yang membuat dirinya lebih cantik lagi.

Dhini Aminarti menggunakan hijab tersebut memang bukan paksaan dari sang suami akan tetapi dirinya mendapakan hidayah dan ingin menutup auratnya dengan menggunakan jilbab dengan benar. Wanita yang di peristri oleh Dimas Seto yang juga merupakan seorang artis ini tentu setelah menggunakan hijab dirinya lebih percaya diri lagi.
  1. Inneke Koesherawati
Artis berhijab tercantik yang ada di indonesia selanjutnya adalah sosok wanita yang semakin berumur semakin cantik saja. Siapakah wanita atau artis berjilbab yang kita maksud? Yakni Inneke Koesherawati yang mempunyai kecantikan yang bisa di katakan kecantikan dari Inneke Koesherawati tidak lekang oleh waktu.

Inneke Koesherawati adalah salah satu artis berhijab atau artis berjilbab yang tetap konsisten menggunakan hijab, baik pada setiap saat atau sehari-hari dan juga dirinya tetap konsisten menggunakan hijab pada saat bekerja. Hal ini tentu membuat Inneke Koesherawati menjadi wanita atau artis berhijab tercantik Indonesia.
  1. Rossa
Artis berhijab tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah Rossa yang merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia. Dan tentu saja artis berhijab yang satu ini sangat terkenal di kalangan para pencinta musik yang ada di seluruh Indonesia, terlebih lagi para pencinta musik pop yang ada di Indonesia.

Rossa mendapatkan hidayah untuk menggunakan hijab adalah saat setelah dirinya pulang dari tanah suci, kemudian Rossa sangat sering mengenakan hijab di setiap penampilannya. Tentu saja Rossa mengusung hijab yang bergaya dan berbeda dengan yang lainnya dan bisa menginspirasi bagaimana mengenakan hijab ala artis berhijab tercantik yang satu ini.
  1. Desy Ratnasari
Artis berhijab tercantik di indonesia yang berikutnya adalah Desy Ratnasari yang merupakan salah satu artis di indonesia yang memang sudah sangat terkenal dalam beberapa puluh tahun yang lalu. Desy Ratnasari sangat yakin dan percaya diri dalam menghadiri sebuah acara dengan menggunakan jilbab atau hijab.

Desy Ratnasari yang juga merupakan artis bintang film dan sinetron ini sangat suka dengan fashion hijab yang beberapa tahun ini mulai ramai. Artis yang kini juga merambah di dunia tarik suara ini tentu saja sangat berminat dengan hijab, karena dalam beberapa waktu belakangan ini Desy Ratnasari sangat berminat unutk memperdalam agama islam.
  1. Rachel Maryam
Artis berhijab tercantik atau artis berjilbab tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah Rachel Maryam yang merupakan salah satu pemain film ternama yang ada di Indonesia. Kini Rachel Maryam juga merupakan seorang anggota DPR RI yang tentu saja hal ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Rachel Maryam kini mempunyai dandanan yang lebih cantik dengan hijab yang terjerat di tubuhnya, tentu saja penampilan Rachel Maryam saat ini lebih menarik saja. Banyak sekali film layar lebar yang di garap oleh Rachel Maryam yang merupakan artis berhijab tercantik yang ada di indonesia, luar biasa bukan?
  1. Meyda Sefira
Artis berhijab indonesia yang cantik selanjutnya akan kita bahas adalah sosok artis berjilbab bernama Meyda Sefira yang tentu saja wajah cantiknya sudah tidak asing bagi para pencinta film islami. Wajah cantik Meyda Sefira sangat sering tampil di film-film atau sinetron bernuansa islami yang tentu saja hal ini membuat artis berhijab indonesia yang satu ini cepat di kenal banyak orang.

Lewat film Ketika Cinta Bertasbih nama dari artis berhijab indonesia Meyda Sefira ini tiba-tiba saja melejit. Wajahnya yang teduh tentu sangat sedap jika di pandang. Artis berhijab Meyda Sefira ini sangat menyukai tulisan seperti misalkan saja Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih dan Dalam Mirhab Cinta yang merupakan beberapa karya dari Habiburrahman El Sihrazy.
  1. Oki Setiana Dewi
Artis berhijab atau artis berjilbab tercantik di indonesia yang berikutnya akan kita bahas memang seorang wanita yang sebelum masuk di dunia ke artisan sudah mengenakan hijab dengan baik dan benar. Artis yang kita maksud adalah seorang artis cantik berhijab bernama Oki Setiana Dewi yang tentu saja sudah tidak asing lagi bagi kita.

Tentu bagi kita para pencinta film yang bernuansa keislaman sudah tidak asing lagi wajah cantiknya menghiasi layar televisi kita. Banyak orang yang mengatakan bahwa sosok wanita seperti Oki Setiana Dewi merupakan mantu idaman para ibu, hal ini di karenakan saat melihat Oki Setiana Dewi rasanya damai. Dirinya di kenal publik setelah memainkan salah satu peran di film Ketika Cinta bertasbih.
  1. Pradnya Paramitha
Artis berhijab indonesia yang tidak kalah cantik dengan artis berjilbab yang lainnya adalah sosok cantik yang sangat sering menghiasi layar televisi kita sebagai seorang penyanyi dan juga pemain sinetron. Tentu bagi anda yang merupakan pencinta sinetron, wajahnya tentu sudah tidak asing lagi bagi anda.

Pradnya Paramitha merupakan salah satu artis yang mempunyai nama panggung yakni Nia Paramitha. Tentu anda juga sudah tahu jika paras cantiknya sangat mempesona terlebih lagi saat menggunakan hijab, banyak orang yang mengatakan jika artis kelahiran Kalimantan Timur pada 17 Juli 1978 ini bertambah cantik saja.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz