Aneka Info Amalan hati

4 WANITA CANTIK DENGAN PROFESI PEMBURU HANTU

Artikel terkait : 4 WANITA CANTIK DENGAN PROFESI PEMBURU HANTU

Wanita-Wanita Cantik dengan Profesi Pemburu Hantu oleh SegiEmpat
Entah apa yang ada dipikiran wanita-wanita cantik  ini memilih untuk bergelut kedalam dunia spiritual. Untuk menjadi seorang pemburu hantu tentunya harus memiliki keahlian tersendiri dan bakat alami dari kecil untuk menghacurkan iblis dan setan yang ada dimuka bumi. Kemampuan untuk mendalami ilmu keagamaan tingkat tinggi menjadi prioritas utama dalam hal tersebut. Profesi yang sangat menakutkan ini seakan menjadi tenang saat para wanita cantik ini datang untuk melakukan pekerjaannya.

Berikut ini wanita-wanita cantik dengan profesi pemburu hantu di dunia.

1. Brynne Larson

Brynne Larson Wanita-Wanita Cantik dengan Profesi Pemburu Hantu oleh SegiEmpat

Kecantikan gadis cantik
ini seolah menutupi profesi dirinya sebagai pemburu hantu. Nama Brynne Larson telah dikenal dunia, ketenaran yang dimiliki tidak lepas dari jasa kedua temannya yang sering membantu saat melakukan aksi pembasmian setan yakni Scherkenback, Tess dan Savanah. Keahlian yang dimiliki sungguh mengesankan, semua itu didapatkan dari Gereja Internasional Kebebasan Spritual yang sekaligus menjadi sekolahnya. Dalam hal pendidikan, Brynne Larson tidal lagi mendapatkan buku dan pulpen seperti pada umumnya, melainkan kitab suci Injil, salib dan tentunya air suci serta pendalaman ilmu spiritual. Selain itu, dirinya pun dilarang untuk menonton stasiun televesi karena dipercaya akan mengurangi kemampuannya dalam berinteraksi bersama stana maupun iblis. Kini jam terbang para pemburu hantu canti ini cukup tinggi hingga kebeberapa penjuru dunia seperti Afrika, Inggris, Australia dan Ukraina.

2. Amy Bruni

Amy Bruni Wanita-Wanita Cantik dengan Profesi Pemburu Hantu oleh SegiEmpat

Seorang wanita cantik yang melakukan aksi penangkapan setan menggunakan teknologi modern. Sebagai paranormal wanita, Amy Bruni tidak melakukannya sendiri, dia bersama Adam Berry sekaligus yang membantunya dalam acara tv paranormal yang memiliki cukup banya pengujung. Dalam mendeteksi keberadaan mahluk halus wanita cantik ini menggunakan kamera DSLR yang dipasang di berbagai tempat, smartphone infrared dan alat pendekteksi panas yang akan memberikan sinyal akan keberadaan mahluk tak kasat mata titu melalui orb dan bola-bola energi. Dengan kemapuan sspiritual dan kecanggihan alat yang dimiliki wanita ini mampu memperlihatkan kepada penonton sosok iblis maupun setan yang ada disekitar.

3. Becky Palmer

Becky Palmer Wanita-Wanita Cantik dengan Profesi Pemburu Hantu oleh SegiEmpat

Ghost Hunter wanita berikut ini tidak kalah hebatnya lagi. Bersama dengan Sean Reynolds wanita ini membentuk sebuah kelompok pemburu hantu yang beraksi di malam hari. Kelompok yang beranggotakan enam orang itu dinamai Cheshire Ghost Hunter. Aksi kumpulan pemuda pemudi ini sering dilakukan di pada museum kuno yang dianggap berpenghuni mahluk halus, rumah sakit jiwa yang telah kosong hingga tempat-tempat pemakaman yang sangat menyeramkan. Diketahui aksi Becky Palmer bersama rekannya ini lebih memprioritaskan untuk berkomunikasi dengan mahluk halus dan merekammnya.

4. Kris William

Kris William Wanita-Wanita Cantik dengan Profesi Pemburu Hantu oleh SegiEmpat

Sebagai sosok pembawa cara dalam serial tv paranormal yakni TV Ghost Hunter Internasional dirinya menjadi sorotan mata para lelaki karena kecantikan yang sungguh mempesona. Pemecahan kasus-kasus misteri berhantu ini merupakan profesi yang didalami dikarenakan diapun memiliki kemampuan spiritual dan diketahui pula dirinya adalah paranormal dengan tingkat kemampuan membasmi hantu. Salah satu yang membuat dirinya tenar yakni saat dia mengungkap misteri yang berada di Vila milik Mary Shelley,pencipta Frankenstein yang sangat populer di Italia.

Demikianlah informasi tentang wanita-wanita cantik dengan profesi pemburu hantu di dunia. Sebagai tambahan, di tanah air kita pun memiliki wanita cantik sang pemburu hantu yakni Aiko Sarwosri dan Sarah Wijayanto. Semoga bermanfaat.  

INILAH 4 WANITA CANTIK DENGAN PROFESI PEMBURU HANTU

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz