Aneka Info Amalan hati

7 MODEL CANTIK DAN SEKSI YANG PERNAH MENJADI PACAR CHRISTIANO RONALDO

Artikel terkait : 7 MODEL CANTIK DAN SEKSI YANG PERNAH MENJADI PACAR CHRISTIANO RONALDO

Pemain sepak bola di eropa biasanya di kenal dengan Permainan yang bagus dan gaya hidup yang serba glamor. Hal ini wajar di karenakan gajinya saja perminggu bisa sampai milyaran rupiah. Semakin banyak bergelimang harta biasanya akan banyak pula para wanita cantik dan seksi yang berada di sampingnya. Contoh saja Pemain bola terbaik dunia ini yang dulunya besar di MU dan sekarang merumput di Real madrid. Christiano Ronaldo.

Christiano Ronaldo salah satu pemain bola muda yang berbakat dan memiliki fisik yang bagus. Di indonesia maupun di seluruh dunia banyak yang mengidolakan dirinya. Apalagi kaum hawa, sudah pasti sangat mengidolakan Christiano Ronaldo, alasannya karena fisiknya yang sempurna.

Di bawah ini beberapa Model cantik dan seksi yang pernah menjalin hubungan dengan Christiano Ronaldo.

1. Marina Rodriguez



Model cantik dan seksi ini pernah menjalin hubungan dengan christiano Ronaldo. dialah pacar pertama sang pemain bola tersebut. dia berprofesi sebagai model. lihat saja wajahnya sungguh enak di pandang dan kalau kata orang indonesia adalah cantik. bodynya juga tidak kalah seksinya apalagi di balut hanya oleh Bra dan Celana dalam berwarna merah.. huhhh  sangat menantang sekali.


2. Kim Kardashian


Siapa yang tidak kenal dengan model yang satu ini. Pernah menjadi salah satu wanita tercantik di dunia dengan body seksi dan wajah yang cantik. dia selalu tampil seksi ketika akan tampil di tempat umum. Kim Kardashian juga di kabarkan pernah menjalin hubungan dengan christiano ronaldo. Bahkan pernah di gosipkan memiliki anak dari hasil hubungannya dengan pemain sepakbola ganteng tersebut. Akan tetapi gosip ini di bantah oleh kim kardasian dan christiano ronaldo.

3. Letizia filippi




Memang tidak salah kalau Christiano Ronaldo memilih pacar. Gadis-gadis yang pernah menjalin hubungan dengannya memang orang-orang yang memiliki fisik yana sempurna. dia tidak terlalu memilih dari negara mana asalkan cantik dan seksi dia embat.. hehehe.. ngiler liat mantan pacar christiano ronaldo yang satu ini

4. Thomas Imogen


Model yang satu ini memang sering di gosipkan dengan para pemain sepakbola. selain menjalin hubungan dengan christiano ronaldo ternyata dia juga pernah di kabarkan menjalin hubungan dengan Ryan giggs. Wah siapa yang tidak tergoda jika di dekati oleh model yang satu ini. Hanya orang yang tidak normal yang tidak mau.. heheh

5. Isabel Figueira




Model cantik yang berasal dari inggris ini juga pernah menjalin hubungan dengan ronaldo. Bahkan di kabarkan pernah satu rumah dengan pemain bola ganteng itu. Lihat saja gayanya di foto tersebut.. huuuu sungguh membuat jantung ini berdetak kencang. Tapi sayang tubuh yang indah ini pernah di jamah oleh pemain sepakbola. Ternyata si christiano ronaldo tidak hanya jago memasukkan bola ke kandang dia juga sangat jago sekali memilih kandang yang di masukkan. hehehe

6. Luciana Abreu




7. Irina Shayk



Inilah tambatan hati terakhir christiano Ronaldo. Dari beberapa wanita yang pernah bersama dengannya.. hanya satu wanita ini yang terbilang awet. bahkan dirinya memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Model asal Rusia ini. Hanya orang rusia yang dapat menjaga hatinya agar tidak terlepas bebas lagi.

Mantan pacar ronaldo, kekasih ronaldo. model cantik pacar ronaldo.

Artikel Amalan Hati Lainnya :

Copyright © 2015 Amalan Hati | Design by Bamz